RSS

Free Software Download

24 Jun

<!– @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } –>

  1. GetRight v6.3.4

    Bwat kamu yang hoby banget buat download file-file dengan ukuran file yang sangat besar terkadang muncul pesan error yang memberitahukan bahwa file tersebut terlalu besar untuk dapat di download. Tahukah anda bahwa pesan error tersebut muncul karena request anda terhadap file tersebut di refuse oleh Squid. Squid merupakan settingan di komputer server yang telah di program oleh Provider (ISP) Squid disini ditujukan untuk mengontrol bandwith agar terbagi rata untuk setiap komputer, sehingga tidak ada yg memonopoli download yang mengakibatan akses internet yang cukup lambat. Dengan software downloader ini, kita dapat mem bypass squid sehingga kita bisa mendownload file dengan ukuran yang cukup besar sepert Movie. Apabila download terhenti karena koneksi Down atau sejenisnya, maka dapat dilanjutkan kembali.

    Ngga ada salahnya buat mencoba kan.Untuk versi ini merupakan versi demo, namun fasilitas nya dapat digunakan secara penuh.

  2. Http-Tunnel 4.4000

    Program ini merupakan sebuah program yang dapat digunakan untuk membypass proxy sehingga kita dapat berselancar di dunia maya secara anynomous atau tidak terlacak. Program ini juga bisa digunakan untuk mendownload file dari rapidshare yang mana situs tersebut hanya mengizinkan 1 file download secara gratis untuk 1 buah IP. Sedangkan jika kita menggunakan Http-Tunnel kita dapat menyamarkan no IP komputer kita dengan menggunakan proxy. Banyak sekali list proxy yang tersedia di internet dan dapat digunakan sewaktu-waktu, tinggal googling aka dengan keyword “proxy list” atau yang berhubungan dengan proxy.

  3. Google Web Accelerator

    Program ini merupakan program accelerator untuk website untuk lebih mempercepat loading website sehingga akses internet menjadi lebih cepat.

  4. Google Hack

    Program ini dapat melakukan pencarian dengan fitur-fitur yang tersembunyi di google.

  5. Blues Port Scanner

    Program yang dapat digunakan untuk melacak IP dan melihat Port-Port yang terbuka. Biasanya digunakan oleh para hacker untuk memulai serangan.

  6. FlashBoot

    Program yang cukup unik dan berguna. Program ini dapat memprogram USB-Flash kamu agar dapat booting seperti disket atau CD-Rom.

    Download : FlashBoot dan FlashBoot crack

  7. Remora USB Guard

    Merupakan software pelindung untuk USB flasdisk kamu aga tidak mudah terkena virus dan aman dari pencurian data karena memiliki fasilitas Enkripsi data yang cukup kuat.

  8. ResHack (Resource Hack)

    Sebuah program yang dapat digunakan untuk mengubah source code dari windows agar dapat dimodifikasi sesuai selera dan agar tampilan windows kamu agar dapat berbeda dengan yang lain.

  9. Internet Download Manager

    Software yang satu ini mrupakan software download accelerator yang digunakan untuk mempercepat download sebuah file. Beaberapa fasilitas yang ada antara lain youtube grabber, mp3 download, dll.

  10. Yahoo Massenger Multi v8.. & v9..

    Yahoo Multi merupakan software dari pihak ke-3 yang dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi Yahoo Massenger lebih dari satu pada sebuah komputer.

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 24, 2008 in Free download

 

Tag: , , , ,

5 responses to “Free Software Download

  1. admin

    Juni 24, 2008 at 6:32 am

    bwat link free software udah expired, ditunggu ya update nya…
    makasih..

     
  2. joko cwi santoso

    Juli 21, 2008 at 4:47 am

    software generator untuk bikin virus saya tungggu

     
  3. antokboz

    Agustus 9, 2008 at 5:12 am

    bwat berbagi pengalaman mampir ya?
    http://indosoftwarez.wordpress.com/

     
  4. husin

    November 15, 2008 at 9:02 am

    kyak mana siCh buat KOmputer bSa g” masuk Virus?

     
  5. nursoleh

    Mei 1, 2009 at 10:33 am

    thanks ya

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: